SOP Aduan Layanan Masyarakat

Wicaksono 23 Juni 2025 19:59:36 WIB

Standar Operasional Prosedur Aduan Layanan Masyarakat di Kalurahan Bunder.

Dokumen SOP Aduan Layanan Masyarakat di Kalurahan Bunder dapat di lihat/unduh pada artikel ini.

 

NO DOKUMEN LIHAT/UNDUH
1 SOP Aduan Layanan Masyarakat 2023 LIHAT/UNDUH
2 SOP Aduan Layanan Masyarakat 2024 LIHAT/UNDUH
3 SOP Aduan Layanan Masyarakat 2025 LIHAT/UNDUH

 

Selain itu juga Layanan Aduan Masyarakat dapat melalui berbagai hotline dibawah ini :

1. Datang Langsung Ke Kalurahan Bunder

2. atau dapat melalui

Kanal Layanan Aduan Masyarakat

Kontak : 0851 3375 0868

Email : pemkalbunder@gmail.com

Sistem Informasi Kalurahan (Sinkal ) : https://sinkal.jogjaprov.go.id/bunder/pengaduan

Memberikan Kritik dan Saran melalui google form : https://forms.gle/TQqJ3X6wprbse92Y9

 

Sampaikan aspirasi dan aduan anda untuk Pemerintah Kalurahan yang lebih baik !

#layananaduanmasyarakat #kanaladuanbunder

Dokumen Lampiran : SOP Aduan Layanan Masyarakat